Friday, June 29, 2012

I’m Crazy In Love (With You)


Saya tahu kalau saya sudah berubah menjadi gila, karena memikirkanmu sedemikian rupa. Kamu membawa sejuta rindu saat sendu, membawa tawa yang datang tiba-tiba, membawa hati saya pergi.

Saya gila karena ingin selalu ‘melihatmu’. Melihat namamu terpampang di layar laptop milik saya. Satu nama, yang melangutkan seribu rasa, tercampur aduk menjadi satu.
Ugh! Saya terkadang benci diri sendiri, yang tak sanggup mengucap satu kata pun walau ingin. Tiba-tiba saja lidah ini menjadi kelu, semua kata yang terangkai rapi di ujung lidah seakan lenyap tak berbekas. Lalu, saya hanya akan menatap kosong namamu yang terpampang online di ym atau msn atau skype atau fb. Iya, saya sudah menjadi gila karena menambahmu menjadi salah satu teman di semua wadah dunia maya itu. Namun, tak satu pun yang dapat membawamu mendekat.
Kamu sungguh tak teraih, saya tahu itu. Kamu membuat saya gila, saya tahu itu. Tapi anehnya, semua itu tidak membuat saya berhenti menyukaimu.
If only I know how to stop loving you

No comments:

Post a Comment

Please leave a comment