Thursday, July 19, 2012

Ber-SILUET ria

Tadi sore saya berkunjung kesebuah tempat wisata dijakarta timur tepatnya TMII. Saya bepergian bersama Om, tante dan sepupu saya. Niat awal kesana hanyalah untuk berjalan- jalan sore. Ehh ternyata sesampe disana kami bertemu dengan seorang Pelukis yang juga pandai membuat Siluet di sebuah toko souvenir. Kami melihat seluruh isi ruangan yang penuh dengan lukisan dan siluet yang indah. Setelah melihat hasil karya pelukis tersebut, saya tertarik untuk membuat Siluetnya, setelah berunding dengan Om, tante dan sepupu saya, kami bertiga akhirnya sepakat untuk membuat Siluet. Nah dari pada penasaran mending langsung liat aja nih hasil siluetnya.
My uncle Aryo

My aunt Hera

Me


n' he is my cousin Fathan

No comments:

Post a Comment

Please leave a comment