Thursday, June 28, 2012

Ayyo Ozil

Pagi ini aku posting sambil nonton EURO GERMANY vs ITALY, dibabak pertama udah 2-0 buat Italy dari tendangan Mario Balotelli. ya allah sakit banget ngeliat muka sedihnya Mesut Ozil, sabar ya sayang. Aku akan selalu mendukungmu sampai akhir hayatku. sedikit lebay sih, hehehe. Disini aku kesel banget ngeliat performancenya Manuel Neuer, yang bisanya kebobolan mulu. gak bisa ya meniru performancenya Iker Cassillas?? Ahh kalo kaya gini mah mending nonton pertandingan klub, jika saja pertandingan ini adalah pertandingan club, sepenuhnya aku dukung REAL MADRID. Dilihat makin lama makin ngebosenin nih pertandingan, udah menit ke 71 tetep aja 2-0, ayoo donk ozil perlihatkan kemampuanmu. Aku sangat berharap sekali OZIL tau KHEDIRA bisa ngebobol gawangnya Gianloni Buffon. setidaknya satu gol sudah cukup membuatku pua. dan pada akhirnya german pun kalah, aku cukup bisa menerima karna salah satu jagoan ku masih ada yang masuk ke final, who is?????? LA FURIA ROJA... :)

No comments:

Post a Comment

Please leave a comment