Friday, June 22, 2012

Kopi Luwak Organik

Saat ini biji kopi organik menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli lingkungan dan tentunya kesehataan tubuhnya sendiri. Biji kopi organik adalah biji kopi yang dalam proses penanaman hingga pemrosesan menjadi biji kopi siap pakai tidak menggunakan zat kimia pestisida sama sekali. Bila anda mengkonsumsi biji kopi organik maka anda bisa terhindar dari efek negative zat-zat kimia berbahaya yang terkandung dalam pestisida dan herbisida. Selain baik untuk tubuh kita biji kopi organik juga baik untuk menjaga keseimbangan alam.
Karena permintaan biji kopi organik meningkat, para petani kopi secara khusus menanam pohon kopi organik dan dipadukan dengan binatang luwak untuk menghasilkan biji Kopi Luwak Organik. Meskipun pengolahan kopi organik ini tidak mudah, tetapi Kopi Luwak Organik menawarkan kualitas kopi yang lebih baik bagi kesehatan kita ketimbang kopi non organik.
Harga Kopi Luwak Organik memang sebanding dengan hasil dan manfaatnya, yaitu sekitar 1,5 juta per kilo. Jadi jika anda ingin kopi dengan kualitas terbaik dan rasa terlezat bahkan kopi Luwak sekalipun pilihlah kopi yang berasal dari biji kopi organik. Selain bermanfaat untuk diri anda sendiri keputusan anda juga akan berpengaruh positif untuk lingkungan dan orang lain.

No comments:

Post a Comment

Please leave a comment